Travel Vlog Ke Wisata Lubang Sewu Erorejo Wadaslintang

Lubang sewu erorejo wadaslintang sudah mulai menyita perhatian publik sejak banyak potret beredar di media sosial. Unggahan dari orang-orang yang pernah berkunjung ke wisata alam yang satu ini menjadi ramai diperbincangkan. Pemandangan batu-batu karang di pinggiran Waduk Wadaslintang Wonosobo banyak mengundang decak kagum. Alhasil, tak sedikit wisatawan yang mulai datang berkunjung terutama saat weekend tiba. Tiket masuknya yang murah juga menjadi daya magnet tersendiri bagi mereka.

Mengenal Lebih Dekat Wisata Lubang Sewu Erorejo Wadaslintang

Tidak susah untuk menemukan wisata alam Lubang sewu yang berada di Wonosobo. Letaknya tepat berada di pinggiran Waduk Wadaslintang yang keberadaannya memang sudah terkenal lebih dulu. Waduk air tawar tersebut kerap dijadikan sebagai mata pencaharian penduduk sekitar yang berprofesi sebagai nelayan. Tak jauh dari posisi waduk, pengunjung dapat menjumpai sebuah kampung nelayan dihuni puluhan kepala keluarga.

Wisata alam Lubang sewu ini berada di Desa Erorejo, Kec. Wadaslintang, Kab. Wonosobo, Jawa Tengah. Lokasinya berada di perbatasan antara Kab. Kebumen dengan Kab. Wonosobo sehingga tidak sulit untuk menemukannya. Terlebih bagi Anda yang sebelumnya pernah berkunjung ke kampung nelayan di Waduk Wadaslintang. Jarak tempuhnya sekitar 43 Km jika melaju dari pusat kota Wonosobo. Medannya cukup mudah untuk dilalui karena sudah beraspal.

Lubang sewu erorejo wadaslintang bisa ditempuh melalui jalur Banjarnegara. Selanjutnya, Anda bisa melajukan kendaraan menuju perempatan Sawangan yang tak lain merupakan daerah perbatasan antara Wonosobo dengan Banjarnegara. Lalu, ambillah jalur menuju ke daerah Kaliwiro Wonosobo. Terdapat rambu-rambu yang terpampang jelas di pinggir jalan berupa papan bertuliskan “Desa Wisata Erorejo”. Silahkan ikuti penunjuk jalan tersebut.

Lubang sewu erorejo wadaslintang semakin exist di era digital seperti saat ini. Pengunjung tak perlu membayar mahal untuk menikmati keindahan alam nan eksotis. Hanya merogoh kocek Rp2.000,- saja untuk parkir, Anda sudah bisa menikmati keindahan bukit karang kapur dengan segala fasilitas yang ada. Jangan lupa untuk menyiapkan kamera terbaik demi mengabadikan momen indah tersebut.

Rewiew Hotel Murah di Kendal 30 menit dari Semarang

Leave A Reply

Your email address will not be published.